Model Lemari Dapur, memilih gaya dan ukuran untuk rumah kecil

Kardinata » Minggu, 09 November 2014 : 23.58 » Furniture, Lemari


Apakah anda sedang mencari referensi seputar Furniture, Lemari ? Jika benar, post Model Lemari Dapur, memilih gaya dan ukuran untuk rumah kecil ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Model Lemari Dapur mungkin tidak sesulit yang Anda pikirkan. Anda dapat mengambil banyak tips berguna dari berbagai sumber: teman atau anggota keluarga yang telah melakukan itu, bagaimana untuk petunjuk (yang mudah dimengerti), atau kursus di sebuah perguruan tinggi atau sekolah perdagangan.

Meskipun bisa cukup mudah, Anda tidak bisa melakukannya sendiri. Anda akan membutuhkan seseorang untuk membantu Anda mengangkat lemari ke dinding Anda. Atau Anda akan membutuhkan bantuan bergerak lemari lantai ke posisi.

Model Lemari Dapur Kayu


Lemari kayu harus setidaknya setengah inci tebal. Jangan gunakan kayu tipis, atau papan partikel. Mereka tidak akan tahan dengan sangat baik, dan pada akhirnya, akan membuang-buang uang Anda, juga waktu yang Anda ambil untuk menggantung mereka.

Tidak ada Nails

Jangan gunakan kuku untuk menggantung lemari Anda. Lemari, yang sarat dengan hidangan berat, digantung dengan paku, adalah menunggu bencana terjadi. Taruhan yang bijaksana adalah selalu menggunakan sekrup.

Model Lemari Dapur Pilihan


Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan apa jenis kayu untuk digunakan pada proyek Anda. Beberapa hutan yang kuat, tapi berat. Lainnya lebih ringan dan lebih murah, tetapi mereka tidak akan bertahan selama lemari dibuat dengan kayu yang lebih berat. Anda perlu melihat semua jenis kayu-hickory, pinus, kenari, cherry, dan mahoni - dan memutuskan mana yang terbaik untuk proyek Model Lemari Dapur Anda.
Model Lemari Dapur minimalis

Model Lemari Dapur kayu

Model Lemari Dapur terbaru

Model Lemari Dapur kecil
Dinding Studs

Dinding kancing biasanya 16 inci terpisah. Tapi ini bisa berbeda, tergantung pada kode bangunan lokal dan biaya. Hal terbaik untuk dilakukan akan pergi keluar dan mendapatkan diri finder pejantan. Anda dapat menemukan satu di setiap toko perangkat keras, atau bagian perangkat keras dari setiap departemen store.

Memulai

Anda akan ingin me-mount semua lemari dinding pertama, sehingga menghindari kerumitan karena harus bekerja di sekitar baru diinstal lemari lantai.

Model Lemari Dapur  mungkin terdengar seperti pekerjaan yang sulit dan agak menakutkan, tetapi jika Anda melakukan sedikit riset pertama, bertanya-tanya kepada orang-orang yang memiliki pengalaman, membaca manual, atau mengambil kursus di perbaikan rumah, Anda mungkin menemukan bahwa menginstal lemari adalah snap !

Tidak puas dengan Model Lemari Dapur, memilih gaya dan ukuran untuk rumah kecil diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Furniture, Lemari, anda bisa mengunjungi label , Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Artikel Terkait Furniture, Lemari

Dibawah ini adalah beberapa artikel terkait dalam label Furniture,Lemari, Klik gambar untuk mengunjungi post secara lengkap. Atau jika anda ingin mendapatkan referensi dengan label lainnya, anda bisa mengunjungi halaman Home Page kami.


Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Model Lemari Dapur, memilih gaya dan ukuran untuk rumah kecil" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.