Lemari plastik dengan model cantik dan minimalis

Kardinata » Rabu, 13 Agustus 2014 : 04.00 » Furniture, Lemari


Apakah anda sedang mencari referensi seputar Furniture, Lemari ? Jika benar, post Lemari plastik dengan model cantik dan minimalis ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Lemari Plastik Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menggunakan cat semprot untuk memberikan pekerjaan Anda tampilan bahkan dan seragam. Setelah selesai, memungkinkan banyak waktu untuk proses pengeringan dan kemudian berkumpul kembali lemari plastik kembali ke posisi semula. Tampilan baru, segar, bersih, dan estetika akan menyediakan Anda dengan sukacita pekerjaan sehari-hari dilakukan Lemari Plastik dengan baik. 

Aku punya pengakuan untuk membuat. Saya konstruksi (karena kurangnya kata yang lebih baik) idiot. Kita semua memiliki teman-teman yang menyala mata setiap kali konstruksi kata atau frase "perbaikan rumah" muncul. Aku bukan salah satu dari mereka. Mereka Lemari Plastik dapat memberitahu Anda bahwa sekrup panjang 5/8 adalah bukan apa yang Anda butuhkan; Anda perlu "4 1 oleh 8s!" Tentu saja. Sejauh lemari plastik minimalis pergi, mereka tahu permainan di dalam dan luar. Dengarkan mereka dan Anda tidak bisa salah. Tapi, jika Anda tidak memiliki salah satu kacang hardware dalam hidup Anda, inilah beberapa tips membeli lemari plastik minimalis untuk rumah Anda. Proses sebenarnya tidak jauh berbeda dari belanja untuk sepasang baru celana atau item untuk rumah Anda. Sebuah Lemari Plastik konsumen informasi selalu menang:


Model lemari plastik

1) Lihat online. Coba tebak? Anda tidak perlu membeli segala sesuatu yang Anda lihat online. eBay adalah tempat yang bagus untuk berbelanja tanpa dan kadang-kadang mereka benar-benar memiliki orang-orang yang menjual lemari plastik minimalis. Saksikan Lemari Plastik penjualan (menggunakan 'menonton item ini' fungsi dalam MyEbay) untuk mendapatkan ide yang baik untuk berapa banyak hal-hal yang menjual untuk. Anda akan Lemari Plastik menemukan bahwa transaksi yang baik tidak begitu sulit didapat di eBay dan bahwa Anda dapat mengukur pasar untuk lemari plastik minimalis dan barang-barang perbaikan rumah lainnya setelah menonton selama beberapa minggu.
Lemari plastik

Lemari plastik

Lemari plastik

Lemari plastik
2) Gunakan barang gratis. Seperti program gratis dan sumber informasi gratis. Home Depot yang sangat baik untuk memberikan pelanggan mereka informasi untuk membeli produk mereka dan memperbaiki rumah mereka up. Hanya meminta salah satu anak reps Home Depot Anda untuk memberikan kepala ketika kursus lemari plastik mendatang akan menjadi (jika mereka memilikinya). Juga, ada situs segudang menjelaskan Lemari Plastik seluk beluk ke plastik minimalis lemari plastik membeli dan apa yang harus melihat keluar untuk. Ada beberapa hal yang perlu diingat saat membeli lemari plastik minimalis. Apakah mereka salah dan Anda bisa kehilangan beberapa penawaran yang baik serius.

Apa etageres? Rak, rak, dan lebih rak! Sebenarnya, kebanyakan orang tahu etageres sebagai jenis Lemari Plastik cina lemari plastik. Seperti yang dapat Anda bayangkan, ketika datang ke gaya dan desain dari etageres, kemungkinan tidak terbatas. Serius, jika Anda perlu etageres untuk memamerkan barang antik, patung-patung, set buku, bunga segar, atau apa pun yang mungkin terjadi, Anda akan menemukan hampir setiap jenis dibayangkan.

Beberapa Lemari Plastik etageres terbuat dari besi tempa dan kaca, beberapa dari kayu, beberapa dari plastik, dan sebagainya. Artikel ini akan memberikan Anda dengan beberapa gaya tertentu sehingga Anda bisa mendapatkan ide dari pilihan Anda.

Harga Lemari Plastik

o Untuk sekitar $ 500, Anda bisa memilih étagère dengan desain tampilan terbuka yang memiliki kaca tempered yang menentukan aman di atas grid kawat. Gaya ini khusus datang dalam beberapa selesai logam dan membuat sepotong indah untuk setiap rumah.

o Pergi satu langkah di sekitar $ 650, Anda bisa memilih étagère yang lebih rumit. Dengan gaya ini, ada beberapa rak yang terbuat dari kaca dan kayu selesai antik membuat ini bagian yang akan melengkapi setiap Lemari Plastik ruangan.

o Jika Anda ingin sesuatu yang sedikit lebih kecil dan lebih sederhana, maka sebuah pagoda kecil atau sudut étagère akan ideal. Jenis lemari plastik biasanya biaya sekitar $ 300 dan fitur kecil, rak 12-inci yang indah untuk menampilkan vas atau patung-patung favorit.

Lemari plastik

Lemari plastik

Lemari plastik

Lemari plastik

o Sekarang, untuk sesuatu yang sedikit lebih kontemporer dan unik, Anda bisa memilih étagère desainer. Ini datang dalam berbagai desain yang akan bekerja dengan baik di ruang kontemporer, oriental, atau transisi. Banyak kali, ini terbuat dari kayu ebony gelap yang sangat kaya dalam Lemari Plastik desain dan penampilan. Perlu diingat bahwa etageres desainer akan biaya lebih, sering berjalan sebanyak $ 1.500.

o Gaya étagère sederhana adalah pilihan lain yang sangat bagus untuk orang-orang yang lebih memilih garis yang bersih. Jenis lemari plastik disusun dengan sejumlah rak kaca dan kurva lembut. Tergantung pada ukuran étagère Anda pilih, Anda akan mengharapkan untuk membayar antara $ 350 dan $ 500.

o étagère unik yang sangat bagus untuk ruang yang lebih kecil adalah lemari plastik bulat dengan rak kaca. Lemari Plastik Biasanya terbuat dari bahan besi tempa, Anda biasanya akan melihat ukuran 18 x 72 inci. Selain itu, Anda dapat memilih dari jumlah rak yang Anda inginkan bersama dengan jenis selesai. Etageres ini terjangkau sekitar $ 150 sampai $ 250.

o Sekarang, jika Anda menyukai sesuatu yang funky sedikit, sesuatu dengan karakter, maka Anda mungkin pergi dengan gaya gothic, gaya neoklasik, atau gaya logam kontemporer. Namun, jika Anda ingin sesuatu yang sama sekali di atas, maka étagère breakfront akan menjadi pilihan yang indah layar. Ini bagian dari furnitur lebih mahal, biasanya berkisar sekitar $ 5500. Namun, untuk harga yang Anda berakhir dengan étagère yang mengukur 82 x 15 x 92 inci, beberapa rak disesuaikan, dalam pencahayaan, selesai kayu yang indah, dan banyak lagi.

Banyak orang menikmati segelas anggur dengan makan malam atau untuk menghibur sementara orang lain adalah kolektor anggur serius atau penikmat. Terlepas, apakah menjaga satu atau dua botol anggur di tangan atau beberapa botol, lemari anggur yang dibutuhkan untuk menyimpan aLemari Plastik nggur benar. Karena itu, Anda akan menemukan sejumlah gaya yang berbeda, sempurna untuk mencocokkan gaya atau dekorasi ruangan Anda. Pada artikel ini, kami akan menyediakan Anda dengan beberapa pilihan yang lebih populer untuk membantu Anda memulai.

Sama seperti dengan jenis lain dari plastik minimalis dan ruang makan furnitur kamar, lemari anggur yang tersedia dalam berbagai warna yang berbeda, bahan, gaya, ukuran, dan rentang harga, sehingga memungkinkan bagi siapa saja yang menikmati anggur untuk menyimpan dengan cara yang benar. Lemari anggur akan menjamin botol berbaring di sisi mereka, yang membuat gabus lembab dan mudah untuk membuka. Lemari Plastik Selain itu, lemari anggur melindungi botol anggur dari kerusakan atau pecah.

o Tradisional - Banyak lemari anggur tradisional yang terbuat dari kayu mahoni atau ceri dan dalam gaya Ratu Anne. Gaya ini termasuk beberapa hiasan merinci, gaya perangkat keras tradisional, kaki berukir, dan tergantung pada gaya yang dipilih, lemari plastik mungkin atau mungkin tidak memiliki pintu depan.

o Spanyol - Spanyol gaya lemari anggur sederhana namun menarik. Banyak dari lemari ini akan memiliki front door dengan terbuka rak bawah untuk penyimpanan ditambahkan atau display. Orang Spanyol lemari plastik gaya anggur datang dalam beberapa ukuran (hingga 21 kapasitas botol), dan fitur laci utilitas dengan tarikan yang indah. Anda bahkan akan menemukan gaya ini menawarkan tempat di belakang pintu untuk menggantung gelas anggur, membuat nyaman dan fungsional.

o Transisi - Untuk gaya lemari anggur, kayu biasanya kenari, pinus, atau ek. Dengan tempat untuk menggantung gelas tangkai di atas, meja yang bagus untuk corking dan melayani, dan banyak penyimpanan di bawah ini untuk anggur, ini adalah favorit bagi setiap plastik minimalis gaya atau ruang makan.

o Kontemporer - Meskipun Anda akan menemukan sejumlah gaya yang cocok dengan dekorasi modern, banyak dari lemari anggur ini dibangun dari besi tempa atau beberapa jenis logam ditambah dengan kaca dan marmer. Satu pilihan yang populer memiliki melengkung atas, rak kaca, daerah untuk menyimpan botol anggur, dan penguncian pintu yang memungkinkan Anda untuk mengintip sementara menjaga anggur dilindungi.

Lemari Plastik Dengan harga lemari anggur mulai dari $ 150 sampai ribuan dolar, Anda memiliki berbagai pilihan. Dengan menggunakan lemari sebenarnya untuk anggur Anda, tidak hanya akan membuat lebih baik dan dengan demikian terasa lebih enak tetapi berbagai botol dapat indah ditampilkan. Ingat, lemari anggur datang dalam berbagai ukuran sehingga anggur dapat disimpan di atas prasmanan atau bufet, atau dalam lemari plastik yang sebenarnya sebagai bagian yang berdiri sendiri dari furnitur.

Tidak puas dengan Lemari plastik dengan model cantik dan minimalis diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Furniture, Lemari, anda bisa mengunjungi label , Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Artikel Terkait Furniture, Lemari

Dibawah ini adalah beberapa artikel terkait dalam label Furniture,Lemari, Klik gambar untuk mengunjungi post secara lengkap. Atau jika anda ingin mendapatkan referensi dengan label lainnya, anda bisa mengunjungi halaman Home Page kami.


Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Lemari plastik dengan model cantik dan minimalis" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.