9 Lampu hias gantung kristal, motif, warna dan desain elegan

Kardinata » Minggu, 09 November 2014 : 14.24 » Furniture, Lampu Hias


Apakah anda sedang mencari referensi seputar Furniture, Lampu Hias ? Jika benar, post 9 Lampu hias gantung kristal, motif, warna dan desain elegan ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Lampu hias gantung kristal dirancang dengan merek-baru, pengembangan, dan ilmu pengetahuan. Jadi, ketika Anda menggunakan pencahayaan matahari Anda membuat kontribusi untuk melestarikan keselamatan lingkungan kita serta menghemat uang Anda!

Setiap perlengkapan pencahayaan matahari memiliki sangat kompleks, dirancang secara ilmiah panel kolektor surya. Lampu hias gantung kristal surya dikumpulkan dan kemudian berubah menjadi energi yang tersimpan. Terutama pada malam hari, energi yang tersimpan ini bisa menyalakan luar rumah Anda tanpa menggunakan tambahan listrik.

Karena setiap cahaya matahari bekerja sendirian, tidak ada kebutuhan untuk setiap jenis transformator atau kabel lampu. Oleh karena itu, pencahayaan matahari sangat bagus untuk waterside dan lokasi terpencil. Lampu hias gantung kristal matahari adalah tinggi teknologi, kualitas tinggi, cara yang murah dan terutama efisien untuk menerangi rumah Anda - terutama di luar ruangan.

Lampu hias gantung kristal matahari memanfaatkan teknologi paling up-to-date. Cara yang bagus untuk menggunakan pencahayaan matahari Anda untuk hal-hal seperti kebun, trotoar, dan teras.

Lampu hias gantung kristal matahari, bagaimanapun, membutuhkan sinar terhalang sinar matahari selama siang hari untuk mengisi ulang baterai diperlukan untuk memberikan pencahayaan matahari. Tetapi jika mereka lakukan mendapatkan sinar matahari yang tepat, perangkat pencahayaan matahari akan hadir dengan jam dan jam cahaya malam hari tanpa menggunakan energi. Anda dapat membeli perangkat pencahayaan matahari secara online, lalu pilih dari barang dagangan yang besar sudah tersedia. Tapi itu adalah firasat saya bahwa teknologi lebih surya di jalan - dan bahwa hal itu akan terjadi lebih cepat daripada nanti.

Lampu Halogen Tungsten diciptakan pada tahun 1958 oleh rakyat pintar di General Electric. Menggunakan filamen tungsten di Halogen diisi amplop Quartz mereka merancang sebuah lampu yang sangat serbaguna, yang sekarang terlihat pada aplikasi segudang.

Lampu hias gantung kristal populer


Lampu Halogen memiliki banyak keunggulan dibandingkan lampu pijar biasa. Ini dapat diringkas sebagai:

  • Lampu halogen yang lebih efisien. Mereka menghasilkan sekitar 20% lebih banyak cahaya per watt dari lampu pijar.
  • Lampu halogen memberikan 'lebih baik rendering warna', karena mereka mengidentifikasi warna yang lebih dari spektrum yang terlihat.
  • Lampu halogen memiliki kehidupan yang lebih panjang.
  • Lampu halogen tidak menderita menghitam.
  • Lampu halogen jauh lebih kompak.

Berbagai Lampu hias gantung kristal Halogen


Mengidentifikasi banyak kemungkinan penggunaan teknologi revolusioner ini, desainer pergi bekerja menyesuaikan format yang awal. Lampu halogen saat ini tersedia dalam berbagai berbeda tegangan, watt, bentuk, ukuran dan dengan keragaman topi. Dan aplikasi standar domestik yang paling ritel menggunakan 240V (tegangan listrik), atau 12v (tegangan rendah). Aplikasi tegangan listrik tidak perlu transformator, pencahayaan tegangan rendah tidak. Transformator harus 'dinilai' tidak hanya untuk tegangan tetapi juga watt gabungan dari lampu yang digunakan dalam pemasangan.
Lampu hias gantung kristal kaca

Lampu hias gantung kristal murah

Lampu hias gantung kristal

Lampu hias gantung kristal bulat

Lampu hias gantung kristal terbaru

Lampu hias gantung kristal putih

Lampu hias gantung kristal keren

Lampu hias gantung kristal 2015

Lampu hias gantung kristal dapur

Sebuah pas menggunakan enam 12v, 50W lampu, misalnya, akan memerlukan transformator 12v 300W. Kisaran watt, jenis amplop dan topi tergantung pada aplikasi. Keamanan lampu sorot, misalnya, menggunakan tubular, lampu ganda berakhir biasanya sekitar 300W atau 500W, sedangkan dalam ruangan 'kawat tinggi' pencahayaan tegangan rendah mempekerjakan kecil dua pin kapsul, biasanya antara 20W dan 50W.

Bagaimana pencahayaan Lampu hias gantung kristal digunakan?


Lampu halogen awalnya digunakan dalam aplikasi industri. Ukurannya yang kecil dan cahaya yang kuat menyediakan solusi sempurna untuk pencahayaan proyeksi, penelitian ilmiah dan lampu depan otomotif. Pengecer juga cepat untuk mengambil teknologi baru, mengidentifikasi kebutuhan khusus pencahayaan layar, di mana ruang terbatas dan lampu yang dibiarkan berjalan untuk jangka waktu yang lama. Lampu halogen yang sekarang banyak digunakan dalam situasi domestik dan desainer interior memiliki pilihan hanya macam peralatan, termasuk lampu track, lampu spot permukaan, downlight tersembunyi, sistem kawat tinggi, lampu cermin kamar mandi, lampu tangga dan lampu ruang tendangan, dan sekarang ditebar sebagai standar di sebagian besar UK Listrik Pedagang.

Aku tahu, minyak telah turun 20% dalam beberapa minggu terakhir, gas alam telah dipotong setengah tahun lalu, sehingga tagihan listrik Anda akan turun ... kan? Aku tidak akan mengandalkan itu dan mengingat situasi politik di dunia saat ini, Anda harus mempertimbangkan dampak perbaikan rumah atau rumah baru Anda akan memiliki pada konsumsi energi. Lampu hias gantung kristal LED cepat menjadi pilihan yang layak untuk Anda pertimbangkan dalam tahap desain untuk rumah Anda.

LED memiliki sejarah yang solid kinerja dalam aplikasi komersial. Kebanyakan sinyal lalu lintas menggabungkan LED. Lampu lalu lintas yang khas akan berisi 196 LED dan akan menarik 10 watt. Untuk menghasilkan kebutuhan cahaya yang sama dengan lampu pijar akan mengkonsumsi 150 watt. Diperkirakan bahwa mengganti semua 260.000 sinyal lalu lintas AS kini menggunakan lampu pijar akan mengurangi konsumsi listrik sebesar 2,5 milyar kWh per tahun. Ini hanyalah puncak gunung es dari tabungan dalam satu contoh ini.

Mempertahankan bola lampu pijar dalam semua sinyal lalu lintas ini jauh lebih mahal daripada konsumsi listrik. Dengan dan hidup rata-rata 2.000 jam, sinyal khas harus memiliki lampu berubah setidaknya 4 kali dalam setahun. Beberapa lampu LED akan bertahan 15-20 tahun. Penghematan biaya dari siklus penggantian berkurang harus membenarkan biaya penggantian lampu yang ada, bahkan dengan biaya unit untuk LED yang berjalan 50-60 kali dari lampu pijar.

Tapi tabungan tidak berakhir di sini. Jika LED mulai mengganti pencahayaan dalam lingkup yang lebih luas pencahayaan baik perumahan kita akan melihat tabungan dari kebutuhan dikurangi untuk membangun pembangkit listrik baru, mengurangi emisi dari berkurangnya kebutuhan daya untuk tanaman untuk memproduksi, mengurangi biaya daur ulang untuk memproses terbakar neon dan lampu pijar dan sejumlah energi lainnya dan dampak ekonomi petugas untuk pencahayaan.

Biaya LED yang turun sebagai penggunaannya menyebar. Sampai saat output cahaya dan penampilan warna yang telah menjadi penghambat utama untuk melihat mereka menyebar ke tujuan penerangan umum. Kedua masalah ini menemukan solusi melalui penelitian dan pengembangan.

Ada solusi pencahayaan Lampu hias gantung kristal untuk rumah sekarang tersedia untuk aplikasi perumahan. Permlight menjual garis yang cukup luas LED solusi lampu yang akan bekerja untuk Anda kebutuhan pencahayaan rumah. Mereka menjual garis trim LED untuk tersembunyi bawah lampu yang dimaksudkan sebagai retrofits untuk ada 4 "dan 6" kaleng. Bahkan jika Anda menyelidiki mereka dan memutuskan mereka tidak tepat untuk Anda, tampak bahwa industri adalah mencari untuk membuat transisi yang mudah diterima setelah keuntungan sumber cahaya yang lebih besar. Dalam waktu yang berarti, Anda harus melihat pada kemungkinan menggunakan ini di rumah baru Anda. Manfaat yang sangat menarik untuk investasi. Coba bayangkan jika Anda tidak harus mengubah bola lampu selama 20 tahun.

Tidak puas dengan 9 Lampu hias gantung kristal, motif, warna dan desain elegan diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Furniture, Lampu Hias, anda bisa mengunjungi label , Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Artikel Terkait Furniture, Lampu Hias

Dibawah ini adalah beberapa artikel terkait dalam label Furniture,Lampu Hias, Klik gambar untuk mengunjungi post secara lengkap. Atau jika anda ingin mendapatkan referensi dengan label lainnya, anda bisa mengunjungi halaman Home Page kami.


Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "9 Lampu hias gantung kristal, motif, warna dan desain elegan" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.