7 Desain kamar tidur gaya interior yang memukau

Kardinata » Rabu, 12 November 2014 : 16.58 » Kamar Tidur


Apakah anda sedang mencari referensi seputar Kamar Tidur ? Jika benar, post 7 Desain kamar tidur gaya interior yang memukau ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Jika Anda mencoba untuk menemukan kamar tidur furnitur untuk area kecil, Anda jelas akan perlu untuk mengambil beberapa pengukuran sebelum Anda pergi berbelanja desain kamar tidur. Hal ini sangat penting ketika datang ke tempat tidur dengan sandaran kepala dan footboards, dengan mungkin akan menambah sekitar empat inci dengan panjang. Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang melewatkan kaki ranjang seluruhnya, namun, karena dapat membuat daerah terlihat lebih kecil dari itu.

Ketika belanja untuk kasur, perlu diingat bahwa mereka dapat bervariasi dalam ukuran. Sebagai contoh, ganda (atau penuh) kasur akan 54 X 75 inci, sementara seorang raja biasanya akan menjadi sekitar 76 X 80 inci. Mengukur dengan hati-hati sebelum Anda pergi berbelanja, karena desain rumah minimalis Anda tidak ingin mengambil risiko jatuh cinta dengan kasur diatur hanya untuk menemukan bahwa itu tidak muat setelah itu dikirimkan ke rumah Anda.

Desain kamar tidur - Penyimpanan


Jika Anda membeli kamar tidur furniture baru, Anda akan memerlukan ruang penyimpanan yang besar juga. Jika Anda tidak memiliki banyak ruang lemari, cari dada terbesar atau laci atau lemari yang akan cocok sehingga Anda akan memiliki banyak ruang untuk barang-barang kecil seperti celana pendek, T-shirt, pakaian, kaus kaki dan lain-lain. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli lemari dengan bar menggantung dan juga membeli beberapa rak. Sebagai soal fakta, banyak orang lebih memilih rak karena mereka dapat melihat apa yang mereka cari jauh lebih mudah daripada mengobrak-abrik banyak pakaian.

Referensi ide desain kamar tidur dengan gaya interior kelas dunia

desain kamar tidur

desain kamar tidur

desain kamar tidur

desain kamar tidur

desain kamar tidur

desain kamar tidur

desain kamar tidur
Sebuah meja sangat nyaman untuk memegang alarm jam, lampu, jaringan, telepon, dan radio. Pastikan Anda adalah sekitar 27-33 inci tinggi dan memiliki setidaknya satu laci untuk menyediakan penyimpanan tambahan. Ini harus, tentu saja, sesuai dengan sisa dekorasi ruangan.

Kualitas

Tidak peduli desain kamar tidur apa pun jenis kamar tidur furniture Anda sedang mempertimbangkan, melihat ke seberapa baik itu dibuat sebelum Anda membuat komitmen. Semua permukaan harus halus, laci harus mudah membuka dan menutup, dan bagian dalam laci harus halus untuk disentuh juga. Pastikan laci dibuat tepat dan bagian bawah masing-masing cocok tepat ke alur. Jika Anda membeli sesuatu yang berkualitas rendah, mungkin memiliki laci dengan sisi yang direkatkan atau dipaku pada. Selain itu, kelembaban dan suhu dapat menyebabkan perubahan buruk dibuat laci membengkak dan sendi mereka untuk melonggarkan.

Desain kamar tidur sederhana

Memiliki sebagai rinci rencana di tempat mungkin sebelum Anda melakukan belanja Anda. Jika Anda melakukannya, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk menemukan barang yang tidak hanya akan sesuai dengan gaya Anda dan ruang, tetapi juga akan tahan lama.

Desain kamar tidur mencoba untuk memilih lampu baca kamar tidur dapat sesulit apapun keputusan lainnya, dengan hanya sebagai banyak pertimbangan. Sebagai daftar singkat, Anda harus berpikir tentang berapa banyak ruang yang telah tersedia, seperti apa cahaya yang Anda butuhkan, dan apakah atau tidak Anda mungkin perlu untuk menggunakan cahaya dengan pasangan tidur. Sementara beberapa lampu yang dirancang untuk bertahan pada sandaran kepala, banyak orang memilih untuk lampu meja samping, dan beberapa memilih cahaya pribadi yang mount pada buku.

Tidak puas dengan 7 Desain kamar tidur gaya interior yang memukau diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Kamar Tidur, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Artikel Terkait Kamar Tidur

Dibawah ini adalah beberapa artikel terkait dalam label Kamar Tidur, Klik gambar untuk mengunjungi post secara lengkap. Atau jika anda ingin mendapatkan referensi dengan label lainnya, anda bisa mengunjungi halaman Home Page kami.


Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "7 Desain kamar tidur gaya interior yang memukau" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.