PIlihan model gaya sofa untuk ruang keluarga

Kardinata » Selasa, 11 November 2014 : 12.30 » Furniture, Sofa


Apakah anda sedang mencari referensi seputar Furniture, Sofa ? Jika benar, post PIlihan model gaya sofa untuk ruang keluarga ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Untuk memulai memilih model sofa ruang keluarga pas lemari model sofa dan pintu menangani adalah proses yang sangat sederhana. Seperti kebanyakan proyek rumah DIY, waktu dan persiapan adalah faktor kunci untuk pekerjaan yang tepat. Hal pertama yang pertama, pikirkan apa alat yang Anda miliki di tangan. Dijelaskan di bawah ini adalah 3 metode yang berbeda untuk mengukur dan menangani pas. Ini 3 metode adalah panduan untuk menunjukkan beberapa cara yang paling populer untuk menyesuaikan model sofa menangani untuk membuat Anda pergi. Membacanya melalui untuk melihat mana yang terbaik sesuai tingkat keahlian Anda dan alat yang Anda miliki di tangan, atau memikirkan cara Anda sendiri menggunakan beberapa ide-ide ini. Selamat membaca.

Alat terbatas? Ini mungkin cara bagi Anda.
Mulailah dengan sepotong atau kartu. Mencari sesuatu dengan tepi persegi lebih besar dari pegangan Anda. Coba kotak sereal tua, harus cukup besar dan harus memiliki tepi persegi.

Berikutnya memegang pegangan melawan pintu Anda dan mengambil pengukuran kira-kira di mana Anda ingin pegangan diposisikan dari atas dan samping. Plot pengukuran ini pada kartu dengan mengukur jarak dari setiap lubang dari tepi pintu Anda dan pastikan Pusat lubang (jarak dari pusat kedua lubang) yang persis sama sebagai pegangan Anda. Jika Anda menginstal tombol Anda hanya perlu melakukan satu lubang (maaf bahwa satu jelas)

Catatan: ini adalah template model sofa ruang keluarga Anda sehingga mengambil waktu Anda untuk mendapatkan hak ini!

Desain model sofa ruang keluarga

Tip: Uji template Anda keluar pada sepotong cadangan kayu pertama untuk memeriksa lubang adalah jarak yang benar terpisah, dan bahwa pegangan adalah posisi yang benar.
Model sofa ruang keluarga

Model sofa ruang keluarga

Model sofa ruang keluarga

Model sofa ruang keluarga

Model sofa ruang keluarga

Model sofa ruang keluarga

Model sofa ruang keluarga

Model sofa ruang keluarga

Model sofa ruang keluarga

Model sofa ruang keluarga

Model sofa ruang keluarga
Pegang template melawan pintu, mungkin menggunakan satu atau dua strip selotip untuk menahan template di tempat. Untuk memastikan template diposisikan dengan benar mencoba memegang berhenti di tepi pintu (sepotong kayu atau blok flat) untuk mendorong kartu sampai.

Ketika kartu diposisikan menggunakan penusuk untuk mendorong melalui titik yang ditandai pada kartu dan menandai titik lubang di pintu. Jika Anda tidak memiliki sebuah penusuk menggunakan perangkat menunjuk tajam yang akan menandai pintu seperti tusuk sate atau model sofa ruang keluarga kayu sekrup.

Hapus template kartu, mencatat posisi lubang dari atas dan sisi pintu dan pastikan Pusat lubang akurat. Pegang pegangan melawan tanda-tanda ini untuk memastikan Anda masih senang dengan posisi dan kemudian mengebor lubang.

Akhirnya sekrup pegangan ke pintu berhati-hati untuk tidak lebih dari mengencangkan ini biasanya hanya M4 sekrup (diameter 4mm metrik) sebagai standar dan tidak perlu diperketat dengan menggunakan kedua tangan!
Menandai dan bor semua pintu lain, pastikan Anda memeriksa semua tanda-tanda sebelum Anda menelusuri untuk memastikan mereka semua seragam. Untuk kiri dan kanan pintu tangan hanya membalik kartu itu.

Apakah Anda memiliki satu set model sofa ruang keluarga persegi?

Jika Anda cukup berguna dengan persegi set dan penggaris / pita pengukur metode ini mungkin sama cepat atau lebih cepat daripada metode sebelumnya.

Untuk mencegah menandai pintu menggunakan beberapa selotip untuk menutupi tepi dan menempatkan strip di mana Anda ingin pegangan untuk pergi sekitar. Pegang pegangan ke pintu dan mengukur di mana lubang akan.

Menarik pita pengukur turun dari atas pintu dan tanda (garis horizontal) jarak dari bagian atas pintu untuk lubang pertama kemudian menandai jarak lubang kedua (memastikan Pusat lubang yang tepat).

Kemudian mengambil set persegi dan tanda di atasnya (menggunakan beberapa masking mengambil di permukaan jika sulit untuk menandai) pengukuran Model Kursi Tamu untuk rumah Minimalis dari tepi pintu. Sekarang hanya menjalankan set persegi di sisi pintu dan tanda (garis vertikal) posisi untuk lubang. Ini akan menjadi titik di mana garis horizontal sudah di pintu memenuhi tanda di set persegi Anda.

Punya semua alat?
Cara terbaik untuk menyesuaikan menangani atau melakukan sesuatu berulang-ulang dengan tangan adalah memiliki jig yang baik. Apa sih yang jig? Sebuah jig adalah alat yang digunakan untuk berulang kali menandai pengukuran (s). Jika Anda memiliki pukulan lubang dengan kertas yang melekat bagian bawah - itu adalah jenis model sofa ruang keluarga jig.

Jika Anda memiliki model sofa besar atau fit model sofa itu bernilai baik waktu dalam membuat jig yang layak untuk pekerjaan itu.

Model sofa ruang keluarga Untuk membuat jig belum akurat sederhana mulai dengan sepotong kayu lapis atau papan 19mm akan banyak kokoh cukup tetapi tidak lebih tipis dari 12mm. Menguranginya menjadi ukuran untuk mengakomodasi ukuran pegangan dan jarak dari sisi dan atas. Pastikan Anda memiliki dua sisi persegi untuk bekerja dengan dan semua luka yang persegi. Seperti dengan jig kertas menandai posisi lubang dan bor jig, ganda memeriksa semua pengukuran sebelum pengeboran.

Tidak puas dengan PIlihan model gaya sofa untuk ruang keluarga diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Furniture, Sofa, anda bisa mengunjungi label , Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Artikel Terkait Furniture, Sofa

Dibawah ini adalah beberapa artikel terkait dalam label Furniture,Sofa, Klik gambar untuk mengunjungi post secara lengkap. Atau jika anda ingin mendapatkan referensi dengan label lainnya, anda bisa mengunjungi halaman Home Page kami.


Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "PIlihan model gaya sofa untuk ruang keluarga" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.