10 model lampu hias ruang tamu rekomendasi terbaru 2015

Kardinata » Kamis, 13 November 2014 : 08.30 » Furniture, Lampu Hias, Ruang Tamu


Apakah anda sedang mencari referensi seputar Furniture, Lampu Hias, Ruang Tamu ? Jika benar, post 10 model lampu hias ruang tamu rekomendasi terbaru 2015 ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Dengan beberapa update lampu hias ruang tamu untuk penerangan rumah, rumah bisa menjadi lebih cerah dan secara drastis lebih menyenangkan. Setelah liontin atau lampu utama, lampu dekoratif atau perlengkapan telah ditambahkan, hanya ada beberapa detail yang dapat membuat perbedaan antara lampu hias rumah yang layak dan ruang yang benar-benar menyenangkan. Serius Pertimbangkan sedikit saran. Mereka murah dan benar-benar dapat membuat perbedaan besar.

Dimmer switch merupakan konsep yang luar biasa untuk setiap ruangan. Meskipun banyak orang tampaknya tidak memahami tujuan lampu hias disesuaikan, setelah mereka telah mencobanya, mereka akan pernah kembali. Mampu dengan mudah menyesuaikan tingkat cahaya dalam ruang segera membuat setiap ruangan yang jauh lebih serbaguna untuk kegiatan apapun dan relaksasi sederhana. Kamar mandi mendapatkan suasana yang menenangkan untuk bersantai di bak mandi dan lampu hias yang terang yang bagus untuk bersiap-siap di pagi hari. Misalkan ada tamu atas untuk menonton film, tanpa harus membuat ruang TV benar-benar gelap (yang sering membuat sulit bagi para tamu untuk menemukan jalan mereka di sekitar), fitur peredupan sederhana akan memberikan cahaya yang diperlukan untuk bergerak di sekitar ruangan sementara masih mengurangi setiap zat putih telur pada layar. Kamar tidur bisa menjadi lebih romantis, dan area teras bisa halus menyala untuk menikmati pemandangan daerah sekitarnya. Semua hal ini adalah lampu hias ruang tamu kemungkinan ketika dimmer switch dipasang, dan mereka benar-benar tidak mempertimbangkan mahal manfaat, jadi mengapa tidak pergi ke kesulitan menginstal mereka?

Memperbaiki bintik-bintik gelap di dalam rumah adalah proyek lain yang meningkatkan suasana kamar dan area kerja. Strip cahaya dipasang di dapur, area meja, ruang kerja dan setiap bersinar daerah produktif lainnya pada daerah yang dibutuhkan untuk pekerjaan tertentu dan kemudian dapat dimatikan ketika pekerjaan selesai. Daripada membuang-buang energi dari cahaya ruangan untuk melakukan tugas, strip lampu hias akan memberikan semua cahaya yang diperlukan tanpa mempengaruhi sisa ruang. Sudut-sudut gelap di kamar tidur, ruang keluarga, dan di tempat lain di rumah bisa diperbaiki dengan strategis menempatkan "bisa-up" lampu. Ini adalah paling sering digunakan dalam pengaturan pabrik sudut atau di atas batang atau meja kecil, tapi ini lampu menunjuk ke atas dapat ditempatkan di estetik apapun, selama mereka menghasilkan cahaya untuk sudut gelap. Dimanapun fixture ditempatkan, itu harus tersembunyi atau sulit untuk melihat. Ini bukan tampilan perlengkapan seperti lampu meja, dan itu harus dinikmati untuk bertekstur lampu hias tambahan yang hanya.

Solusi-solusi sederhana akan meningkatkan setiap desain lampu hias rumah dengan menciptakan ruang yang cukup terang dan serbaguna. Tentu saja, pilihan lampu hias dan lampu utama perlengkapan juga penting dalam persamaan, tapi ini sedikit tambahan akan sangat meningkatkan efek dari lampu hias yang sudah dipilih.

Referensi pilihan motif lampu hias ruang tamu yang menarik

lampu hias ruang tamu

lampu hias ruang tamu

lampu hias ruang tamu

lampu hias ruang tamu

lampu hias ruang tamu

lampu hias ruang tamu

lampu hias ruang tamu

lampu hias ruang tamu

lampu hias ruang tamu
Lampu hias liontin ini tidak keliru untuk penerangan lampu, yang melemparkan cahaya ambient yang lebih lembut. Lampu hias liontin biasanya tergantung dari tempat lilin tunggal di langit-langit yang kecambah rantai tunggal atau tabung logam. The kap lampu itu sendiri adalah "liontin" yang menggantung di akhir.

Lampu hias ruang tamu Liontin

Lampu hias liontin jauh lebih praktis daripada jenis lain dari lampu hias, itulah sebabnya mengapa Anda sering melihat mereka di dapur, kamar mandi, lorong-lorong dan tempat-tempat lain yang perlu baik dinyalakan Biasanya warna pada lampu gaya liontin benar-benar tertutup dan terbuat dari putih, krem ​​atau kaca buram.

Nuansa liontin ini biasanya benar-benar menyertakan bohlam meskipun dalam dekade terakhir, topi berbentuk atau berbentuk corong nuansa yang terbuka pada akhir dan yang dapat disesuaikan tingginya dengan menggunakan kabel disesuaikan menjadi sangat umum (terutama karena dapur perlengkapan lampu hias dalam kondominium.) Anda sering melihat mereka ditangguhkan berturut-turut atas pulau dapur di gedung-gedung baru dirancang atau menggantung tinggi dari langit-langit dua puluh kaki di lorong.

Gaya liontin penutup lampu hampir setua menyalakan dirinya dengan versi awal menjadi bola lampu telanjang telanjang tergantung dari kabel kain dari langit-langit. Gaya lampu hias liontin dikenal sebagai Burnside.

Shades pada lampu hias gaya liontin, yang pertama kali dipopulerkan pada tahun empat puluhan dalam bentuk kerang kaca ditiup cantik, telah berevolusi untuk kompromi segala macam gaya. Beberapa gaya yang paling menarik dari lampu hias liontin yang terinspirasi dari era yang menampilkan bola kaca yang telah melangkah atau squared off dengan sentuhan Art Deco. Anda juga dapat menemukan persegi atau segitiga flute terbuka nuansa art deco yang telah tempa rincian besi dan pastel berwarna panel kaca.

Gaya lampu hias ruang tamu

Gaya Pendant Tiffany penutup lampu juga cukup mencolok mencari tapi satu masalah dengan mereka adalah bahwa mereka tidak cukup dalam gaya sebagai liontin. Lampu lantai dan lampu meja terlihat lebih kontemporer maka lampu Tiffany menggantung, yang sayangnya bisa membuat tempat Anda, tampak terlalu banyak seperti interior rantai restoran.

Namun gaya lain dari lampu hias liontin yang tampaknya tidak pernah keluar dari gaya kolonial. Jenis lampu hias memiliki naungan yang terlihat seperti lentera dengan lilin di dalamnya. Sebuah gaya yang serupa adalah gaya Storybook, yang terbuat dari besi cor dan hang dari rantai berat. Kedua gaya ini cenderung terlihat lebih baik dari pintu tapi mereka sering ditemukan di dalam ruangan pada tahun tujuh puluhan jika Anda akan untuk jenis "kereta kuda yang ditarik" referensi dalam dekorasi Anda.

Jangan lupa juga bahwa untuk menjadi cantik batang kap lampu liontin tidak harus benar-benar panjang. Gaya yang lebih pendek dengan tabung stubbier yang mengingatkan pada era Edwardian dan Art Deco dan terlihat kontemporer dan abadi pada saat yang sama. Hal ini terutama berlaku jika Anda dapat menemukan gaya yang berbentuk seperti gasing anak, trapesium atau mendekonstruksi dunia sebagai bentuk ini khas lampu hias ruang tamu populer Mid-Century ini terlihat dalam lampu hias liontin.

Task lighting adalah lampu hias yang memungkinkan Anda untuk melaksanakan "tugas" Anda di sekitar rumah - misalnya, membaca, merajut dan bermain piano. Semua tugas-tugas ini mengharuskan Anda untuk berkonsentrasi pada pekerjaan di tangan dan untuk melakukan pekerjaan ini, Anda perlu cahaya yang baik. Task lighting lebih sering daripada tidak disediakan oleh overhead lampu neon dan dapat dilengkapi dengan lampu lainnya, umumnya lampu meja disesuaikan yang pekerja dapat menyesuaikan diri dengan sudut yang lebih cocok. Lampu disesuaikan dapat lampu meja, serta lampu lantai, atau lampu portable lainnya yang dapat dipotong ke rak lampu hias ruang tamu atau permukaan lainnya.

Accent Lampu hias lampu yang digunakan untuk fokus pada sebuah objek seni seperti lukisan atau patung, atau benda lain yang ingin Anda tonjolkan. Bahkan mungkin untuk menyorot meja kopi atau sudut tertentu ruangan. Lampu gambar misalnya, dapat digunakan untuk menyorot lukisan. Sebuah liontin gantung atau lampu meja dapat digunakan untuk menyorot sebuah meja kecil. Kadang-kadang dapat membuktikan sulit untuk mendapatkan efek yang tepat Anda setelah karena lampu memiliki berbagai ukuran balok dan mencoba untuk membuat balok sesuai dengan objek tidak selalu mudah. Lampu tegangan rendah atau lampu sorot cara lain yang baik untuk menggunakan lampu hias untuk menyorot objek.

Serta memiliki lampu hias yang berkaitan dengan penggunaan tertentu atau tugas, sisi lain dari koin adalah dengan melihat jenis cahaya yang dipancarkan oleh lampu yang berbeda dan melihat di mana cahaya ini mungkin lebih baik digunakan. Kami sebentar memeriksa neon, neon dan lampu tegangan rendah meskipun ada jelas banyak jenis lampu hias yang tersedia.

Sementara kita lebih terbiasa melihat tanda-tanda neon dan lampu di mal dan jalan-jalan, penerangan neon menjadi lebih populer untuk efek khusus lampu hias di rumah. Kemampuan untuk menekuk neon lampu hias tabung menjadi bentuk yang berbeda sesuka adalah alasan prinsip mengapa jenis lampu hias sangat lazim di tanda-tanda dan jalan-jalan selama bertahun-tahun. Kelemahan menggunakan jenis perlengkapan lampu hias adalah bahwa ia menggunakan tegangan tinggi dan cukup rentan terhadap kerusakan - maka untuk alasan ini tidak dianjurkan untuk memiliki lampu hias neon di kamar tidur anak-anak. Sementara neon lampu hias dapat menjadi sangat efisien dan murah untuk menjalankan sekali diinstal, biaya awal untuk membeli jenis lampu hias relatif mahal.

Lampu hias ruang tamu untuk sepenuhnya memahami bagaimana untuk membuat sebagian besar lampu hias rumah Anda, menggunakan lampu dalam ruangan yang tepat untuk berbagai jenis kebutuhan cahaya, (yaitu tugas lampu hias, aksen dan penerangan umum), hal ini membantu untuk memahami tipe dasar cahaya yang diberikan oleh masing-masing.

Tidak puas dengan 10 model lampu hias ruang tamu rekomendasi terbaru 2015 diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Furniture, Lampu Hias, Ruang Tamu, anda bisa mengunjungi label , , Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Artikel Terkait Furniture, Lampu Hias, Ruang Tamu

Dibawah ini adalah beberapa artikel terkait dalam label Furniture,Lampu Hias,Ruang Tamu, Klik gambar untuk mengunjungi post secara lengkap. Atau jika anda ingin mendapatkan referensi dengan label lainnya, anda bisa mengunjungi halaman Home Page kami.


Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "10 model lampu hias ruang tamu rekomendasi terbaru 2015" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.