Ruang dapur sederhana dengan interior yang nyaman

Kardinata » Senin, 18 Agustus 2014 : 11.30 » Desain dapur


Apakah anda sedang mencari referensi seputar Desain dapur ? Jika benar, post Ruang dapur sederhana dengan interior yang nyaman ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Ruang dapur sederhana Menghargai karya seniman - terlepas dari apakah mereka dikenal atau tidak dikenal merupakan bagian penting dari aspek budaya kehidupan. Untuk menjadi orang yang baik-bulat, ia membantu untuk membangun apresiasi yang sehat untuk seni. Sebuah cara yang bagus untuk menunjukkan kekaguman Anda adalah melalui pembelian dan menampilkan seni berbingkai. Framed seni cetak yang lebih murah dari lukisan yang sebenarnya jadi ini memungkinkan Anda menikmati banyak pilihan untuk dekorasi lingkungan Anda.

Ruang dapur sederhana Lacquer dicat. Pintu-pintu ini biasanya lacquer dicat MDF, tapi itu adalah pekerjaan lacquering yang meningkatkan biaya karena lebih banyak tenaga kerja dan peralatan melukis khusus terlibat. Ini bukan "dicat" lemari. Lacquer diterapkan dalam bentuk semprotan, lebih primer disemprot-on, dan tidak ada tanda kuas atau penyimpangan lainnya yang terlihat sama sekali. Jika Anda memilih selesai khusus, seperti kaca, biaya meningkat sedikit lebih.

Ruang dapur sederhana Stainless steel. Pintu-pintu ini biasanya tidak dibuat oleh sebuah toko pembuat lemari, tapi yang disubkontrakkan ke toko logam. Mereka adalah, tanpa diragukan lagi, yang paling mahal pilihan pintu Anda.

Karena sisi selesai harus sesuai dengan pintu, pemilihan pintu Anda mempengaruhi lemari itu sendiri. Jadi lemari untuk lemari dipernis akan lebih mahal daripada melamin. Panel samping selesai untuk menyesuaikan kayu pintu veneer; kayu solid tidak akan seperti dimensi stabil (itu akan warp atau busur), dan akan astronomis harga. Kemudian Anda harus mempertimbangkan interior lemari Anda. Standar tersebut melamin putih di bagian dalam lemari Dapur, kecuali sesuatu yang berbeda diminta. Pilihan yang paling ekonomis, jika Anda tidak menyukai ide putih, adalah melamin untuk mencocokkan pintu. Menggunakan bahan yang lebih mahal di dalam lemari tidak dianjurkan: mengapa menghabiskan uang untuk veneer kayu atau lacquer yang lebih mungkin akan rusak oleh pot atau piring digosok terhadap permukaan? Dan mengapa menempatkan bahan pricier yang kemudian akan ingin melindungi dengan rak-liners, sehingga Anda akan kemudian tidak pernah Ruang dapur sederhana melihat kayu atau lacquer sih?


Dekorasi modern Ruang dapur sederhana

Pembelian seni berbingkai untuk rumah atau kantor Anda adalah cara baru untuk menghias. Cetakan Framed tersedia lukisan hampir setiap terkenal atau foto. Tapi apa bagian yang Anda beli? Anda dapat memulai dengan cat dinding yang netral dan kemudian menambahkan warna dengan menempatkan seni berbingkai di dinding dan kemudian menambahkan beberapa bantal pencocokan melemparkan ke sofa Anda. Karena seni berbingkai relatif murah maka Anda bebas untuk mengubah tampilan dari musim ke musim, tergantung pada suasana hati Anda, cuaca atau acara khusus.
Ruang dapur sederhana

Ruang dapur sederhana

Ruang dapur sederhana

Ruang dapur sederhana
Jika Anda akan untuk menghias atau mendekorasi ulang kamar atau kantor, seni berbingkai adalah solusi cepat dan mudah karena pemilihan seniman dan mencetak sangat besar. Cetakan - atau dikenal sebagai seni berbingkai - dapat salinan dari setiap jenis karya seni, termasuk lukisan, foto, dan banyak lagi. Cetakan sangat terjangkau, dan tampak hebat ketika mereka dibingkai. Framed seni cetak dijual sebagai bundel atau set bersama-sama, serta secara terpisah. Jika Anda menemukan cetak besar dari sumber daya yang tidak menjual frame, Anda dapat membeli frame terpisah.

Para countertops adalah pilihan lain harga-mempengaruhi utama. Sebenarnya, hanya ada dua kelompok harga untuk counter. Counter laminasi plastik adalah pilihan ekonomis, dan bukan pilihan yang buruk karena mereka sangat tahan lama dan sekarang tersedia di beberapa tekstur dan pola yang menakjubkan, ditambah mereka dapat berpakaian dengan kayu atau tepi solid-permukaan. Semua bahan meja lainnya cenderung sebanding dalam biaya - granit, permukaan padat (Corian, Silestone, dll ...), beton, dan stainless steel. Countertops Beton cukup mahal karena fakta bahwa mereka Ruang dapur sederhana masih relatif jarang, dan karena itu khusus-item - Anda tidak bisa pergi membeli ini hanya di mana saja. Countertops ubin keramik adalah satu-satunya pilihan harga pertengahan nyata. Mereka membutuhkan genteng berkualitas tinggi dapat digunakan, jika chip dan retak akan terhindari. Nat juga harus berkualitas tinggi dan aman untuk area persiapan makanan, dan itu harus disegel. Marmer, yang cenderung sedikit lebih murah daripada granit, tidak boleh digunakan di dapur, karena berpori dan rentan terhadap pewarnaan.

Apa yang orang anggap paling mengejutkan adalah bahwa sentuhan akhir dapat menjadi sangat mahal juga. Menangani dan tombol-tombol kisaran harga dari sekitar $ 2 masing-masing sepanjang jalan hingga lebih dari $ 30 masing-masing. Dapur umum membutuhkan sekitar 25 menangani, sehingga menciptakan perbedaan harga $ 700 di sana. Sebuah jumlah yang wajar untuk berencana untuk menangani adalah $ 5 sampai $ 8 masing-masing. Yang lain "anggaran buster" adalah aksesoris. Built-in rak rempah-rempah, sampah kaleng, pembagi laci, tarik-out, dan sejenisnya cenderung sangat mahal. Beberapa gadget ini sangat praktis, jadi cobalah untuk menentukan Desain bentuk  Dapur Anda perlukan dan yang menarik bagi Anda terutama karena mereka hanya benar-benar rapi add-ons.

Ruang dapur sederhana - gambar dinding

Ada satu aspek yang Anda tidak harus berhemat pada hanya untuk menghemat beberapa dolar, dan itu adalah instalasi. Instalasi yang tidak sempurna bahkan lemari terbaik buatan akan menghasilkan pintu dan Ruang dapur sederhana laci yang tidak menutup dengan benar, atau yang terlihat buruk dibangun. Baik aturan-of-thumb adalah bahwa Anda harus memiliki Ruang dapur sederhana sesuatu custom-made dipasang oleh spesialis yang dibuat item.

Ruang dapur sederhana Bingkai Anda pilih bergantung pada selera dan preferensi. Anda bahkan dapat mempertimbangkan untuk membeli murah $ 2 cetak dan berpakaian dengan bingkai mahal untuk melihat benar-benar gurih. Karya seni Framed dapat bervariasi dalam harga dan kualitas. Bingkai dapat sederhana, atau lebih rumit, tergantung pada harga. Jika Anda akan membeli frame terpisah dari lukisan, Anda perlu memutuskan apakah Anda ingin mencocokkan karya seni, atau dekorasi Anda. Either way, karya seni akan tampak hebat berbingkai dan biasanya benar-benar ditingkatkan dengan frame yang Anda pilih.

Tidak puas dengan Ruang dapur sederhana dengan interior yang nyaman diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Desain dapur, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Artikel Terkait Desain dapur

Dibawah ini adalah beberapa artikel terkait dalam label Desain dapur, Klik gambar untuk mengunjungi post secara lengkap. Atau jika anda ingin mendapatkan referensi dengan label lainnya, anda bisa mengunjungi halaman Home Page kami.


Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Ruang dapur sederhana dengan interior yang nyaman" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.