Interior dapur minimalis kecil dengan tema dekorasi yang bagus

Kardinata » Senin, 18 Agustus 2014 : 20.00 » Desain dapur


Apakah anda sedang mencari referensi seputar Desain dapur ? Jika benar, post Interior dapur minimalis kecil dengan tema dekorasi yang bagus ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Banyak item Interior dapur minimalis kecil seseorang dapat menambah dapur bergaya dan fungsional. Bakers rak sesuai dengan deskripsi ini dengan baik. Perabot dapur ini telah terlihat di rumah selama beberapa dekade dan popularitas mereka meningkat sepanjang waktu. Bakers rak dapat digunakan untuk ruang penyimpanan tambahan dan untuk mencerahkan sudut kesepian. Menggunakan mereka tampaknya tak ada habisnya.

Beberapa tangan Interior dapur minimalis kecil dicat dengan desain yang indah, termasuk bunga. Pekerjaan rinci pada beberapa rak roti adalah salah satu dari banyak fitur menarik yang mereka miliki. Indah frame melengkung dan banyak memiliki rak pinus dengan finishing yang menarik untuk mereka. Sebuah rak roti adalah salah satu aksesori di dapur Anda yang akan digunakan cukup sering.

Lemari untuk dapur berukuran rata-rata dapat biaya mana saja dari sekitar $ 7.000 sepanjang jalan sampai secara signifikan lebih dari $ 30.000. Hal ini sering mengatakan bahwa dapur rumah (termasuk peralatan, lemari, lantai, pencahayaan, tenaga kerja, dan lainnya) harus biaya sekitar 15% dari nilai rumah, sehingga dapur $ 250.000 rumah harus biaya sekitar $ 37.500 jika Anda ingin pergi dengan metode penganggaran. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan dengan ini: ukuran dapur memainkan peran utama dalam menentukan anggaran - tentu saja dapur yang lebih besar akan lebih mahal untuk mengulang dari kecil satu; sebuah rumah yang dibangun di tahun 1900 kemungkinan akan lebih mahal untuk merenovasi daripada rumah yang dibangun pada 1970-an; preferensi Anda akan mempengaruhi anggaran; dan ini adalah sosok yang dikembangkan sebagai pedoman sampai batas tertentu - tidak perlu untuk mengikutinya. Berdasarkan proyek yang ditangani oleh Idealspace Desain, kita telah melihat bahwa lemari (termasuk countertops, menangani, dan instalasi) biasanya sama dengan Interior dapur minimalis kecil sekitar 30% dari total anggaran renovasi dapur. Angka-angka ini adalah untuk membantu Anda mengembangkan ide dari kisaran anggaran Anda harus mengharapkan, mereka sangat bervariasi dari satu proyek ke yang berikutnya.

Interior dapur minimalis kecil tampak nyaman

Ruang yang tukang roti rak menambah dapur benar-benar menakjubkan. Satu dapat menyimpan panci dan wajan, bersama dengan peralatan dapur lainnya. Serveware, buku masak dan tanaman hias telah terlihat pada banyak dari mereka untuk. Perlu Interior dapur minimalis kecil untuk menyimpan botol anggur favorit Anda? Tidak masalah, banyak yang dibuat dengan pemegang anggur di tempat yang nyaman.
Interior dapur minimalis kecil

Interior dapur minimalis kecil

Interior dapur minimalis kecil

Interior dapur minimalis kecil

Interior dapur minimalis kecil

Interior dapur minimalis kecil
Dapur adalah ruangan yang lebih pribadi daripada kamar lain di rumah Anda. Hal ini karena dapur dekorasi tema Anda sangat mencerminkan selera pribadi Anda dan dekorasi gaya. Ketika Anda memutuskan untuk menghias dapur Anda, penting untuk memastikan Anda dekorasi untuk diri sendiri. bukan orang lain. Ambil keluarga Anda mempertimbangkan tentu saja, tapi jika Anda adalah orang yang menggunakan dapur besar, itu aman untuk menganggapnya sebagai kamar Anda. Sekarang, cara termudah untuk menambahkan rasa dekorasi sedikit dapur Anda adalah dengan menambahkan lapisan baru cat. Jika Anda tidak merasa seperti mengambil sebuah proyek lukisan meskipun, jangan khawatir. Ada banyak ide-ide lain untuk dekorasi dapur yang tidak melibatkan lukisan.

Pertama, cobalah memasang tirai Interior dapur minimalis kecil baru. Tirai baru membantu menciptakan nuansa baru di dapur Anda, dan kadang-kadang hanya perubahan yang satu ini akan membuat dapur Anda terlihat benar-benar berbeda. Ini adalah metode yang sederhana dan biaya yang efektif untuk dekorasi. Gorden dapat membawa keluar kepribadian dapur Anda dengan sedikit usaha juga. Jika Anda memiliki dapur gaya country misalnya, beberapa negara memasak tirai bertema akan membantu menarik dekorasi mereka bersama-sama.


Warna cat dinding Interior dapur minimalis kecil

Bakers rak juga dapat digunakan untuk tambahan meja dan ruang persiapan makanan. Untuk penggunaan dapur atau dengan banyak fitur stylish dapat digunakan di ruang makan untuk. Banyak Ruang Dapur Sederhana rumah kecil dan apartemen bisa mendapatkan keuntungan dengan rak roti. Dimana ruang mungkin terbatas mereka adalah tambahan menyambut. Apakah anak-anak di perguruan tinggi yang tinggal di asrama? Mungkin hanya apa yang mereka Interior dapur minimalis kecil butuhkan untuk lebih banyak ruang penyimpanan kompak.

Bakers rak untuk dapur dan lebih benar-benar masuk akal. Dengan banyak fitur, mereka telah menjadi must have item. Online beli dengan mudah dengan banyak gambar deskriptif untuk membantu dalam memilih yang tepat.

Selanjutnya, cobalah aksesoris dapur baru. Setiap dapur bisa melakukannya dengan baik dengan aksesoris baru yang segar. Setelah beberapa saat aksesoris lama Anda cenderung untuk mendapatkan melelahkan, dan ... baik ... tua. Aksesoris baru seperti kertas rak handuk, kotak roti, garam dan merica, atau bahkan guci tua bisa membuat dapur Anda terlihat seperti itu telah benar-benar didekorasi ulang. Dan bersama dengan aksesoris baru, jika anggaran Anda memungkinkan, membeli dapur gadget Interior dapur minimalis kecil baru yang akan pergi bersama dengan tema baru Anda. Alih-alih pembuat kopi putih polos misalnya, pergi untuk pembuat kopi merah yang baru untuk aksen apel merah di tirai negara bertema. Jadilah kreatif dan menambahkan sentuhan pribadi.

Tidak puas dengan Interior dapur minimalis kecil dengan tema dekorasi yang bagus diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Desain dapur, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Artikel Terkait Desain dapur

Dibawah ini adalah beberapa artikel terkait dalam label Desain dapur, Klik gambar untuk mengunjungi post secara lengkap. Atau jika anda ingin mendapatkan referensi dengan label lainnya, anda bisa mengunjungi halaman Home Page kami.


Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Interior dapur minimalis kecil dengan tema dekorasi yang bagus" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.