8 desain rumah sederhana minimalis pilihan terbaru

Kardinata » Selasa, 10 Juni 2014 : 10.00 » Eksterior, Rumah Minimalis


Apakah anda sedang mencari referensi seputar Eksterior, Rumah Minimalis ? Jika benar, post 8 desain rumah sederhana minimalis pilihan terbaru ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Rumah sederhana minimalis

Rumah minimalis sederhana adalah sungguh menakjubkan seberapa baik bekerja cowskin dalam pengaturan rumah minimalis beragam, dan juga tersedia dalam array rumah minimalis luas dari warna. Mungkin aspek rumah minimalis terbaik dari semua, desain sederhana yang desain rumah minimalis umumnya murah, mudah dicapai, dan menambahkan jumlah rumah minimalis tepat dari siasat desain hampir semua dekorasi ruangan rumah minimalis sederhana.

Berikut adalah beberapa cara sederhana desain menambahkan desain sederhana yang ke dalam skema dekorasi rumah sederhana:

1. Tutup rumah sederhana Kursi Dining Room

Butuh pengganti trendi strumah sederhanar kursi ruang makan berlapis? Kulit yang berbicara banyak dalam hal keren, rumah minimalis sederhana, dan desain trendi. Cukup gunakan pisau tajam desain memotong bahan pokok dan ke bagian belakang kursi desain segera memperbarui tampilan dan gaya.

Rumah sederhana minimalis

Rumah sederhana minimalis

2. Tampilan Kulit yang rumah minimalis sederhana Karpet sebagai Art

Beberapa trumah sederhana-trumah sederhana pada desain sederhana dari yang rumah minimalis menarik, unik, atau mengandung pewarna rumah minimalis tidak biasa. Regangkan menyembunyikan khas sekitar sisi seorang seniman kanvas, pokok, dan membubuhkan ke dinding. rumah sederhana akan langsung memiliki satu-of-a-kind karya seni rumah minimalis menarik.

Desain rumah minimalis sederhana 2014


3. Gunakan sebagai Runner Tabel

Tempatkan sepotong kecil desain sederhana yang atau desain sederhana anak yang di meja rumah sederhana rumah minimalis sederhana pada sudut, termasuk pengaturan, sepasang lilin tinggi, dan menciptakan sepotong percakapan rumah minimalis menarik dan unik.

4. Gunakan Kulit yang ke Layer Rugs

Menempatkan desain sederhana yang rumah minimalis di atas untuk rumah sederhana sudah memiliki akan menambahkan sedikit minat dan terlihat luar biasa. Mereka benar-benar tampak hebat di atas untuk sisal hangat.
Rumah sederhana minimalis

Rumah sederhana minimalis

5. Redesign Headboard a

Sebuah kepala dibungkus desain sederhana yang membuat pernyataan desain besar di kamar tidur dan mengatakan rumah sederhana sangat individu fashion-forward serta menyediakan lembut, tempat rumah minimalis nyaman desain bersrumah sederhanar saat membaca rumah minimalis sederhana atau menonton TV di tempat tidur.

6. Perluas Animal rumah sederhana Minat

Cowhides juga tersedia dalam beberapa gaya hewan lain. rumah sederhana dapat dengan mudah menemukan desain sederhana lainnya dicap dengan jerapah, harimau, atau pola zebra dan dalam berbagai warna desain melengkapi dekorasi apapun.

7. Tambahkan Panache ke Bath rumah minimalis

Siapa bilang untuk mandi harus dibuat dari rumah minimalis sederhana kain? Kulit yang langsung menghangatkan lantai keramik dingin dan tampak luar biasa saat melakukannya.

Model rumah minimalis sederhana menawan

8. Recover Bantal rumah sederhana

Apakah hewan peliharaan nakal rumah sederhana mengunyah bantal di kursi desain sederhana kesarumah minimalisan bentuk rumah sederhana? Cukup memulihkan mereka dalam desainer desain sederhana yang. Tidak hanya akan bantal terlihat dan merasa besar, ruangan akan mengambil sebuah high-end desainer merasa.

9. Tutup Wall

Dalam ruang rumah minimalis lebih kecil seperti anggur bar atau membaca sudut; menggunakan desain sederhana yang bergaya sebagai dinding tak terduga meliputi desain membuat pernyataan rumah minimalis berani.

10. Saldo Techno Decor

Jika kantor rumah sederhana penuh ramping, banding techno, hangat itu dengan untuk cowskin baik di lantai atau dinding. Terlalu banyak cowskin desain selera rumah sederhana? Melemparkan bantal desain sederhana yang beberapa di kursi Barcelona rumah sederhana, bukan desain trendi sentuhan desainer namun nyaman.
Rumah sederhana minimalis

Rumah sederhana minimalis

1. Menemukan bahan rumah minimalis diinginkan
Desain sebuah proyek adalah nomor 1 proyek tantangan dihadapi kebanyakan orang. Bisa jadi ini dipengaruhi oleh keterbatasan anggaran dan atau geografis, tetapi banyak tidak tahu harus mulai dari mana. Hari-hari ini, untungnya, internet membuat lebih mudah desain mengumpulkan informasi tanpa harus meninggalkan rumah atau kantor rumah sederhana.

Banyak kota memiliki pusat desain atau kabupaten. Beberapa ditetapkan desain perdagangan hanya - dekorator interior dan desainer - rumah minimalis sederhana sementara rumah minimalis lain terbuka desain umum. Mereka mungkin "pusat," formal maupun mungkin hanya menjadi daerah di mana pengecer seperti hati telah mendirikan toko. Carilah daerah-daerah. Pertimbangkan bekerja dengan desain profesional, bahkan pada tingkat konsultatif, desain mendapatkan akses ke sumber-sumber profesional tidak tersedia di ritel atau desain mendapatkan daftar tempat desain mencari item pada daftar rumah sederhana.

2. Mendefinisikan Desain Style

Styles berkembang dan berubah, baik dalam industri dan pribadi. Bagi mereka rumah minimalis lebih menempel tren, akan ada rasa takut komitmen agar sesuatu harus berubah atau kalah nikmat setelah rumah minimalis sederhana pembelian. Beberapa tidak suka ditempatkan dalam kotak rumah minimalis mengatakan, "Ini adalah gaya saya."

Ada beberapa kuis rumah minimalis dapat rumah sederhana lakukan rumah minimalis akan membantu rumah sederhana lebih baik menentukan gaya rumah sederhana, seperti berikut dari Sproost dan Gaya di Rumah . Namun, saya menyarankan menghabiskan sore atau malam bergulir melalui Houzz atau Pinterest desain mengumpulkan ide-ide. Keduanya memiliki fungsi pencarian rumah minimalis memungkinkan rumah sederhana desain zona di pada kamar tertentu. Meskipun rumah sederhana juga dapat mencari gaya, rumah sederhana juga dapat memasukkan hal-hal seperti "lemari putih," "granit counter," atau "lantai kayu lebar papan" desain menemukan apa rumah minimalis rumah sederhana inginkan lebih cepat. Membuat ideaboards atau file inspirasi akan lebih membantu rumah sederhana memahami apa rumah minimalis rumah sederhana tertarik dalam ruang-ruang tertentu.
Rumah sederhana minimalis

3. Membuat Keputusan Desain dengan pasangan a

Menemukan kesamaan hanya mungkin paling sulit dari tiga sebagai sebagian dari kita bisa sangat kuat dalam pendapat kami dan tidak mau kompromi. Mengingat investasi rumah minimalis rumah sederhana buat dalam perbaikan rumah rumah sederhana, rumah sederhana ingin bisa mencintai hasil dan merasa nyaman, sehingga tidak pertimbangan merit.

Arsitektur rumah minimalis sederhana

Memanggil seorang pihak ketiga rumah minimalis netral desain menengahi dapat membuktikan membantu. Sementara itu bisa menjadi teman terpercaya, itu juga bisa menjadi spesialis di toko lantai, rep di pusat mandi, atau desainer / dekorator lokal. Setelah mengajukan pertanyaan tentang cara hidup rumah sederhana, bagaimana rumah sederhana ingin ruang berfungsi, dan siapa rumah sederhana tinggal bersama, rumah sederhana mungkin cepat belajar, misalnya, bahwa kuku anjing 100-pound dengan cepat akan merusak finish di lantai kayu rumah sederhana sudah telah mengingini dan rumah minimalis sederhana menyarankan alternatif rumah minimalis lebih baik. Pengetahuan produk dapat membuat semua perbedaan ketika membuat keputusan, sehingga menjadi terdidik.

Jika takut argumen publik menahan rumah sederhana, tenang - Saya tidak tahu dari seorang profesional desain rumah minimalis belum pernah menyaksikan "diskusi" antara klien dan melangkah desain memuluskan jalan. Bertentangan dengan apa rumah minimalis rumah sederhana mungkin berpikir, itu sangat cocok dengan daftar tugas desainer desain setiap proyek.

Rumah minimalis sederhana untuk menghilangkan stres dari renovasi atau proyek desain, memanggil seorang desainer lokal atau dekorator desain membimbing rumah sederhana melalui proses tersebut. Banyak juga dapat bekerja secara virtual, jadi jangan putus asa jika rumah sederhana menemukan rumah sederhana lebih suka seseorang rumah minimalis tinggal di daerah rumah minimalis berbeda dari rumah sederhana. Berikan perusahaan panggilan dan melihat bagaimana mereka dapat membantu.

Tidak puas dengan 8 desain rumah sederhana minimalis pilihan terbaru diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Eksterior, Rumah Minimalis, anda bisa mengunjungi label , Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Artikel Terkait Eksterior, Rumah Minimalis

Dibawah ini adalah beberapa artikel terkait dalam label Eksterior,Rumah Minimalis, Klik gambar untuk mengunjungi post secara lengkap. Atau jika anda ingin mendapatkan referensi dengan label lainnya, anda bisa mengunjungi halaman Home Page kami.


Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "8 desain rumah sederhana minimalis pilihan terbaru" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.