7 desain rumah minimalis sederhana (Eksterior) yang nyaman

Kardinata » Rabu, 09 April 2014 : 01.31 » Eksterior, Rumah Minimalis


Apakah anda sedang mencari referensi seputar Eksterior, Rumah Minimalis ? Jika benar, post 7 desain rumah minimalis sederhana (Eksterior) yang nyaman ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Desain rumah minimalis -, Bagian depan rumah Anda menetapkan nada visual minimalis daya tarik untuk desain rumah tamu Anda ketika mereka pertama kali tiba di pintu depan Anda. Apakah Anda suka atau tidak, entri depan Anda rumah minimalis mungkin menjadi faktor penentu jika desain Anda terlihat mengundang dan menyambut atau sebaliknya Desain rumah minimalis.

Bahan-bahan seperti desain batu, tembaga, desain rumah kayu, baja dan bata dapat digunakan untuk menyelesaikan arsitektur lansekap tertentu atau membuat yang baru. Warna cat eksterior desain Anda mungkin keputusan desain yang paling terlihat Anda buat, terutama jika dipamerkan desain dengan lampu eksterior. Ide-ide lansekap di depan dan samping meter menawarkan baik transisi rumah minimalis menyambut dari jalan ke pintu minimalis penyangga antara rumah Anda dan ruang-ruang publik itu saham. Detail arsitektur pada desain Anda dapat meningkatkan daerah desain rumah depan Anda dan membantu mengatur nada untuk interior Anda. Desain rumah populer di AS termasuk Victoria, Queen Anne, Colonial Revival, Tudor, Cape Cod, Mediterania, Craftsman, Prairie Style, Art desain rumah Deco, Modern, Mid-Century Modern, rumah minimalis Ranch Style dan saat ini ramping, utilitarian LEED-bersertifikat "hijau" desain, di antara banyak gaya arsitektur lainnya.

Jika Anda mencoba untuk meningkatkan entri depan desain sederhana, warna desain detail gaya arsitektur yang Anda pilih dapat menyediakan semua keindahan yang Anda cari. Hak mengatur gambar rumah minimalis landscape dapat menambahkan desain rumah dampak dramatis Desain rumah minimalis untuk rencana rumah minimalis kebun Anda dan rencana lanskap.
desain rumah minimalis -  sederhana

desain rumah minimalis - modern

desain rumah minimalis - kecil

Berikut ini adalah empat rumah minimalis petunjuk desain untuk membuat Anda depan rumah desain rumah sebuah citra positif kekal Anda dan keluarga desain.

Menerangi jalan Apakah Anda pernah ke desain yang indah di siang hari, tetapi ketika Anda berkendara dengan desain di malam hari entri depan gelap dan uninviting? Ide Landscape yang mencakup pencahayaan arsitektur dapat mempercantik rumah Anda, dan membuat desain lebih menarik dan aman untuk berjalan ke. Pencahayaan lanskap juga dapat dimasukkan dengan detail arsitektur, karena mereka menyalakan trotoar, trotoar, dan teras depan rumah minimalis. desain rumah Gunakan up pencahayaan untuk rumah minimalis juga meningkatkan detail arsitektur seperti kolom, relung, desain perangkat tambahan trim pada eksterior sederhana.

Desain rumah minimalis sederhana

Apakah desain Anda adalah rumah modern dan minimalis atau merupakan gaya rumah rumah minimalis Victoria dari ratusan tahun yang lalu, arsitektur detail periode adalah apa yang membuat desain Anda yang unik dan personal. Lihatlah entri depan dan mencari rincian yang rumah minimalis dapat dicat, ditingkatkan atau diperbarui. Potong desain rumah sekitar jendela, dan pintu, jendela, dan detail cornice dapat dicat dalam warna yang kontras untuk berdiri keluar, atau menyatu dengan fitur sekitarnya. Lihatlah façade depan desain secara keseluruhan rumah minimalis dan menentukan detail berjalan di sekeliling rumah minimalis. Atap rincian eave dan desain rumah selokan dapat disorot dengan warna dan dapat membuat façade depan hambar lebih menarik secara visual.
desain rumah minimalis - mungil

desain rumah minimalis - sempit

Mencampur dan mencocokkan bahan
Sering kali cara terbaik untuk memperindah entri depan adalah dengan desain rumah menggunakan bahan-bahan yang ada dan meningkatkan mereka dengan berbagai orang lain. Batu bata, batu, dinding, sirap cedar, terkena kayu dan logam semua dapat meningkatkan satu sama lain dalam desain rumah detail yang desain terpisah dari gambar rumah minimalis. Untuk menyatukan entri depan Desain rumah minimalis dengan daerah lain façade depan sederhana, gunakan bentuk geometris yang sama, tetapi membedakan dengan warna, skala, dan bahan-bahan untuk membawa tema desain bersama-sama. Geometri yang kuat dapat desain rumah mempercantik entri desain depan, desain bisa menirukan dalam kamu desain teras dekorasi, pintu depan, minimalis bahkan rincian rumah minimalis atap.

Pilihan Desain rumah minimalis modern

Pernahkah memperhatikan bahwa rincian terkecil sering dapat membuat perbedaan dan dampak terbesar? Alih-alih menggunakan warna untuk menandakan pintu sederhana depan, bagaimana mengubah gaya pintu depan Anda minimalis desain rumah bentuk untuk meniru sekitarnya detail eksterior? Jika desain rumah minimalis memiliki desain tangga menuju pintu depan desain, rumah minimalis menggunakan desain ubin mosaik dan ubin tambang untuk menyorot jalan. desain rumah Melapisinya jalan bahkan sederhana desain rumah dan pegangan tangan dapat membuat kehadiran besar. Cobalah memperbarui nomor desain yang ada, wall mount kotak surat dan hardware desain pintu Desain rumah minimalis untuk desain melengkapi tampilan!
desain rumah minimalis - sederhana kecil

desain rumah minimalis - bagus
Depan rumah dapat memperindah dengan cahaya, menyoroti arsitektur dan penyederhanaan. Jika Anda mencoba untuk rumah minimalis membuat desain gambar rumah minimalis dibaca sebagai desain menyambut untuk mengunjungi, mempercantik desain rumah detail arsitektur yang dapat membantu. Gunakan tips-tips sederhana untuk membantu minimalis membuat entri depan bahwa Anda desain dan rumah minimalis tamu Anda akan bangga.

Gambar lansekap adalah Worth a Thousand Words. Desain rumah minimalis Salah satu cara terbaik adalah untuk menciptakan visi lanskap sempurna minimalis adalah untuk menelusuri ribuan ide-ide di sini untuk membantu mengubah Anda konsep landscape desain minimalis menjadi kenyataan. Menciptakan citra yang tepat adalah langkah pertama dalam merancang solusi lansekap Anda dan jika Anda bisa membayangkannya, minimalis bisa melakukannya!

Tidak puas dengan 7 desain rumah minimalis sederhana (Eksterior) yang nyaman diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Eksterior, Rumah Minimalis, anda bisa mengunjungi label , Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Artikel Terkait Eksterior, Rumah Minimalis

Dibawah ini adalah beberapa artikel terkait dalam label Eksterior,Rumah Minimalis, Klik gambar untuk mengunjungi post secara lengkap. Atau jika anda ingin mendapatkan referensi dengan label lainnya, anda bisa mengunjungi halaman Home Page kami.


Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "7 desain rumah minimalis sederhana (Eksterior) yang nyaman" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.