8 model atap rumah minimalis yang tampak elegan

Kardinata » Selasa, 13 Mei 2014 : 20.19 » Eksterior, Rumah Minimalis


Apakah anda sedang mencari referensi seputar Eksterior, Rumah Minimalis ? Jika benar, post 8 model atap rumah minimalis yang tampak elegan ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis mengubah cara rumah atap terlihat di luar dan di dalam. atap juga minimalis menghemat uang dan meningkatkan fungsi rumah atap. rumah pertama hanyalah lubang di dinding. Sebagai teknologi membaik, atap mulai lebih dari lubang di dinding dan juga mulai berfungsi untuk melindungi penduduk dari rumah-rumah dari unsur-unsur dan memungkinkan cahaya untuk masuk tempat tinggal atap. Akhirnya kaca dikembangkan sebagai cara untuk menutupi atap sementara membiarkan cahaya bersinar melalui ke tempat tinggal tersebut atap rumah minimalis.
Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis salah satu jenis rumah adalah casement tersebut. Hal atap bergantung pada kanan atau sisi kiri dan membuka dengan pegangan engkol. atap memberikan ventilasi yang sangat baik, tetapi karena ayunan keluar, bukan didorong atas dan ke bawah, tidak memakan ruang di luar dan mungkin tidak cocok untuk semua ruang. Tergantung pada ukuran, maka akan dikenakan biaya atap rumah minimalis antara $ 185 dan $ 1.000. Mirip dengan tingkap adalah tenda. Hal atap seperti tingkap karena terlalu terbuka pada engsel; Namun, engsel terletak di bagian atas. atap adalah pilihan yang besar karena kemiringan kaca miring curah hujan jauh dari pembukaan, yang berarti minimalis dibiarkan terbuka saat hujan. Namun tidak menawarkan banyak ventilasi. Awning rumah biaya antara $ 100 dan $ 1.100. Jenis lain adalah gatap hung.
Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis yang bagus unik

Atap tergantung melibatkan dua panel yang membuka secara vertikal. atap adalah unik karena atap minimalis dibuka di bagian atas dan bawah, yang memungkinkan lebih banyak udara untuk memasuki ruangan dan mendinginkannya dan udara panas untuk melarikan diri ruangan. atap rumah dibangun dengan rel horisontal di tengah yang minimalis atap rumah minimalis obstruktif untuk melihat. Gatap tergantung rumah biaya antara $ 100 dan $ 2300. Seperti gatap tergantung, rumah meluncur juga melibatkan panel bergerak. Hal atap berbeda, namun, karena panel akan meluncur horizontal untuk membuka daripada vertikal. Layar minimalis ditambahkan dan atap rumah cukup besar sehingga akan ada kemungkinan untuk keluar jika terjadi keadaan darurat. Glidings rumah biaya antara $ 90 dan $ 930.
Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis

Atap rumah minimalis memperbaiki masalah patapngan yang terhambat, tetapi atap memiliki kelemahan. atap tidak minimalis dibuka sehingga atap tidak menyediakan ventilasi apapun. Di sisi terang, atap minimalis di hampir semua bentuk atau ukuran, sejak pembukaan tidak menjadi masalah. atap rumah biaya antara $ 60 dan $ 2600. Sebuah skylight merupakan pilihan terbaik jika atap ingin membiarkan jumlah besar cahaya ke dalam rumah atap. Sebuah skylight adalah rumah dipasang di langit-langit. Tergantung pada kebutuhan atap, minimalis terbuka atap rumah minimalis untuk ventilasi tambahan. atap masih menjadi pilihan jika atap memiliki loteng, tapi minimalis biaya antara $ 150 dan $ 1.500.

Tidak puas dengan 8 model atap rumah minimalis yang tampak elegan diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Eksterior, Rumah Minimalis, anda bisa mengunjungi label , Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Artikel Terkait Eksterior, Rumah Minimalis

Dibawah ini adalah beberapa artikel terkait dalam label Eksterior,Rumah Minimalis, Klik gambar untuk mengunjungi post secara lengkap. Atau jika anda ingin mendapatkan referensi dengan label lainnya, anda bisa mengunjungi halaman Home Page kami.


Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "8 model atap rumah minimalis yang tampak elegan" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.