Ide taman belakang rumah minimalis dengan penataan yang memukau

Kardinata » Selasa, 27 Mei 2014 : 20.08 » Taman Rumah


Apakah anda sedang mencari referensi seputar Taman Rumah ? Jika benar, post Ide taman belakang rumah minimalis dengan penataan yang memukau ini mungkin bisa membantu anda menemukan ide kreatif yang bisa anda jadikan sumber referensi awal perencanaan anda.

Taman belakang rumah minimalis

Taman belakang rumah minimalis ,- dikatakan bahwa setiap taman harus memiliki gapura. Namun, sementara yang tidak mungkin sepenuhnya benar, memang benar bahwa lengkungan taman dapat memiliki bagian untuk bermain dalam berbagai desain. Taman lengkungan datang dalam berbagai bentuk, ukuran, desain rumah bahan rumah sehingga akibatnya rumah minimalis juga dapat memiliki banyak kegunaan taman belakang berbeda dalam taman.

Penggunaan Taman Dalam Desain Taman

Salah satu penggunaan taman belakang paling umum dan lengkungan dalam taman adalah sebagai pintu masuk. yang bisa menjadi pintu masuk ke taman itu sendiri, atau sering lengkungan dapat dimanfaatkan untuk membuat pintu masuk antara daerah taman belakang berbeda dan taman. Menggunakan lengkungan sebuah pintu antara kamar luar menciptakan rasa realisasi progresif rumah rasa perjalanan dalam kebun. Pada tema taman belakang sama, rumah minimalis dapat menciptakan rasa intrik untuk pengunjung taman. Lengkungan taman belakang rumah minimalis bertindak sebagai menarik untuk orang, menggambar orang terhadap lengkungan untuk melihat apa taman belakang ada di luar.

Taman lengkungan memberikan elemen vertikal dalam desain taman, menyediakan titik diferensiasi jika sebagian taman belakang rumah minimalis besar aspek desain adalah pada birumahg horisontal. Terlebih lagi, rumah minimalis menyediakan tinggi instan dalam taman. Meskipun penanaman pada akhirnya dapat memberikan tinggi, kecuali matang (rumah karena itu mahal) tanaman dimasukkan ke sebuah taman baru, itu akan menjadi beberapa tahun sebelum pabrik-pabrik dapat memberikan ketinggian taman belakang lengkungan dapat menyediakan.
Taman belakang rumah minimalis

Ketika ditempatkan dengan tepat, lengkungan taman dapat digunakan untuk membingkai panrumahgan dalam taman - misalnya membingkai titik fokus seperti patung atau fitur air. Demikian pula, lengkungan taman dapat digunakan untuk membingkai panrumahgan jauh atau vista.

Pertimbangan Ketika Memperkenalkan sebuah desain ke taman belakang rumah minimalis

Taman belakang rumah minimalis Serta menjadi praktis, berguna rumah menarik dalam taman, lengkungan juga salah satu fitur taman belakang paling mudah untuk ereksi. Namun, meskipun rumah minimalis mungkin mudah untuk mendirikan, beberapa pertimbangan taman belakang perlu diberikan kepada jenis, gaya rumah ukuran lengkungan taman belakang akan digunakan - lengkungan taman belakang salah di tempat taman belakang salah dapat berdampak negatif pada keseimbangan taman belakang rumah minimalis desain taman keseluruhan. Jadi apa pertimbangan desain utama?

1. Skala / Ukuran

Skala rumah ukuran lengkung harus sesuai dengan taman rumah sekitarnya. Misalnya, berlapis taman belakang besar, emas, lengkungan taman belakang sangat hiasan akan benar-benar keluar dan tempat di kebun belakang pinggiran kota sederhana, sementara sebaliknya taman lengkungan kayu lebar 1m akan hilang rumah tidak signifikan dalam dasar taman belakang luas dan rumah megah.

2. esain dan material
Gaya & bahan lengkungan harus sesuai dengan taman rumah lingkungan. Jadi, jika myangmalis serumahg merancang rumah membangun sebuah taman pondok, struktur kaca rumah logam taman belakang sangat kontemporer akan terlihat konyol. taman belakang rumah minimalis Demikian pula, jika myangmalis serumahg membangun sebuah, taman myangmalis modern, myangmalis akan tidak ingin gaya tradisional gapura kayu.

3. Kekuatan / Stabilitas

Serta pertimbangan desain, myangmalis perlu mempertimbangkan apa taman belakang myangmalis akan menggunakan lengkungan untuk - paling tidak, akan myangmalis akan menggunakannya sebagai dukungan untuk tanaman merambat? Jika myangmalis, tergantung pada tanaman taman belakang akan ditanam, lengkungan harus cukup stabil rumah kuat untuk menahan berat tanaman sebagai tanaman besar dengan banyak pertumbuhan dapat sangat berat rumah menempatkan tekanan signifikan pada lengkungan di bawah yang.

Taman belakang rumah minimalis

Jadi, ketika myangmalis berencana rumah mengembangkan taman myangmalis, pastikan myangmalis membuat ruang untuk lengkungan.

Terlalu sering taman menjadi hampir setelah pikir rumah prioritas terakhir dalam anggaran perbaikan rumah terbatas. Bagi saya yang adalah parodi, taman mungkin adalah ruang terbesar dan rumah rumah layak pikiran taman belakang sama rumah desain taman belakang diberikan ke dapur, ruang tamu atau kamar mandi. Hal yang sangat sering fitur taman belakang dapat membuat perbedaan antara menjual rumah atau tidak.

Bahkan London kecil atau kebun kota, di mana ruang premium, bisa diubah menjadi surga dedaunan arsitektur rumah daerah luar biasa untuk makan musim panas rumah menghibur, menambahkan tidak hanya nilai rumah itu sendiri, tetapi dimensi baru untuk ruang hidup. Ingat, kebun tidak harus dianggap sebagai entitas taman belakang terpisah, tetapi lebih sebagai perpanjangan dan ruang tamu. Dalam musim panas pendek kami harus menggambar magnet keluarga rumah teman-teman untuk itu pada setiap kesempatan taman belakang tersedia, rumah di musim dingin panrumahgan harus menjadi salah satu taman belakang berfungsi untuk mengingatkan musim semi taman belakang tidak terlalu jauh.

Desain rumah perencanaan taman adalah titik awal. Gaya rumah desain taman belakang dipilih harus mencerminkan rumah rumah tidak bertentangan dengan itu. Salah satu kebutuhan untuk memulai dengan mengatasi semua fitur sedap dipanrumahg. Bahkan panrumahgan jelek dapat melunak dengan pemikiran taman belakang matang untuk penanaman. Sama, taman belakang rumah minimalis privasi harus dilindungi tanpa mencongkel mata tetangga menghadap. Sekali lagi yang biasanya dapat dicapai dengan penanaman strategis. Pagar kebun taman belakang umum dapat disamarkan, sebagai gurumahg kaleng, taman belakang dapat berfungsi sebagai penyimpanan penting, tapi meminjamkan apa-apa untuk desain keseluruhan.
Taman belakang rumah minimalis

Prioritas selanjutnya adalah teras, ukuran taman belakang harus setidaknya, menampung penghuni rumah tangga, rumah jika ruang memungkinkan, menyediakan untuk menghibur. Meja rumah kursi harus sesuai dengan nyaman dengan banyak ruang untuk berjalan-jalan, rumah aturan emas tidak pernah memblokir pintu masuk dan rumah ke kebun selalu ditaati. Idealnya, patio kedalaman harus myangmal 4 meter. Cukup sederhana, teras myangm tampak mengerikan.

Ide menawan dekorasi taman belakang rumah minimalis keren

Hard lansekap taman rumah pilihan bahan sangat penting rumah sementara anggaran pada akhirnya dapat mendikte selesai, selalu mencoba untuk bertujuan untuk taman belakang terbaik taman belakang myangmalis mampu. Misalnya, murah pinus decking tampak seperti anggaran akhir dan hari itu diinstal, apalagi setelah satu atau dua tahun, ketika akan menjadi ganggang kewajiban tertutup licin kecuali teratur dipertahankan. Sebuah taman belakang rumah minimalis dek kayu berkualitas baik, di sisi lain, akan terlihat cantik selama bertahun-tahun taman belakang akan datang dengan sangat sedikit pemeliharaan rumah dalam skema besar hal, biaya tambahan adalah uang dibelanjakan dengan baik. Di taman kontemporer atau myangmalis di mana penekanannya benar-benar berfokus pada hard landscaping, kualitas material pun menjadi lebih relevan.

Bagi rumah minimalis taman belakang tinggal di apartemen atau ditolak taman, ingat bahwa atap datar atau teras taman belakang sama dapat diubah menjadi sangat mengunrumahg rumah ruang luar taman belakang berguna, meskipun taman atap mungkin tunduk pada perencanaan. Banyak tanaman rumah bahkan pohon cukup senang untuk menghabiskan hidup rumah minimalis dalam wadah memberikan rumah minimalis tetap disiram rumah nutrisi dalam tanah diganti. Dengan manfaat dan irigasi komputerisasi rumah pupuk slow release yang sangat mudah.
Taman belakang rumah minimalis

Sekarang kita sampai pada desain itu sendiri. Bagi rumah minimalis taman belakang mencari sesuatu taman belakang sedikit berbeda dan kebun rumah minimalis, banyak taman belakang akan terkejut mengetahui bahwa bahkan dalam waktu kurang dan sempurna iklim bahasa Inggris kami, adalah mungkin untuk membuat mencari taman tropis memanfaatkantaman belakang rumah minimalis  sejumlah tanaman eksotis dan seluruh dunia taman belakang tidak hanya akan bertahan hidup, tapi benar-benar berkembang bahkan abadi salju, es rumah kekasarannya dan musim dingin.

Bataman belakangkan saja surga sub-tropis pohon-pohon palem, bambu, daun tanaman arsitektur besar seperti pisang rumah semua di syang di Inggris. yang bekerja sangat baik di London kecil rumah kebun dalam kota membuat dampak instan dengan dedaunan tropis taman belakang lebat, menciptakan hutan kota taman belakang nyata. Meskipun salah satu bisa lebih bertualang di kota di mana iklim mikro memungkinkan untuk tanaman lebih lunak, adalah mungkin untuk menciptakan sebuah taman eksotis dalam semua tetapi bagian terdingin dan Inggris.
Taman belakang rumah minimalis

Taman tropis bermain dengan tekstur taman belakang berbeda dan dedaunan rumah warna taman belakang digunakan dalam percikan taman belakang rumah minimalis merah cerah panas, jeruk rumah kuning taman belakang disediakan oleh bunga-bunga eksotis seperti Cannas rumah jahe. Bahan-bahan alami seperti decking kayu rumah terakota bekerja sangat baik dengan desain tema yang seperti halnya kolam rumah fitur air. Membuat taman eksotis penuh drama adalah sebuah pendekatan taman belakang menarik rumah berbeda untuk desain taman myangmalis, rumah dengan pohon-pohon cemara rumah semak-semak bunga dibuat sepanjang musim.

Untuk kebun lebih besar juga dapat membuat tampilan taman belakang lebih terstruktur rumah terawat meniru beberapa kebun besar dan Mediterania. Telapak tangan megah rumah tanaman berduri lainnya bekerja sama dengan baik di perusahaan pohon-pohon cemara rumah pohon-pohon rumah semak-semak biasanya terkait dengan daerah kering hangat dan dunia lain. Pada musim semi rumah musim panas taman harus menjadi kerusuhan warna dipimpin oleh pohon-pohon seperti akasia dealbata, taman belakang secara harfiah menyala langit dengan bunga mimosa cantik.

Penataan bagian-bagian taman belakang rumah gaya minimalis

Bagi rumah minimalis taman belakang lebih memilih pendekatan taman belakang lebih myangmalis dengan desain taman, desain taman kontemporer menggeser penekanan dan tanam sampai hard landscaping. Pagar sedap dipanrumahg dapat disamarkan dengan menyamarkannya rumah minimalis dengan cedar slatted Venetian. Desain taman kontemporer memiliki garis tebal, bentuk kuat, rumah tidak arumahya ribut-ribut, bentuk murni, struktur taman belakang kuat rumah abad ke-21 techno. Taman harus meminjamkan dirinya untuk menghibur rumah pemeliharaan taman belakang rumah minimalis rendah, meskipun sementara penanaman myangmal, itu adalah arsitektur rumah harus membuat pernyataan taman belakang kuat. Akhirnya, suasana pencahayaan merupakan unsur penting, tidak hanya dalam taman kontemporer, tetapi untuk setiap gaya taman, membuat ruang terbesar dan rumah ruang untuk hidup dengan hari serta malam hari.
Taman belakang rumah minimalis

Berbasis di utara London, Perkotaan Tropics bukan hanya sebuah konsep bisnis, itu adalah ide taman belakang lahir dan sebuah studi seumur hidup rumah cinta dan desain lansekap. Tim saya adalah landscapers sangat berkualitas rumah merasa bergairah tentang menciptakan kontemporer rumah eksotis kebun taman belakang indah, teras atap, taman atap rumah balkon seperti taman belakang saya lakukan. Proyek taman belakang sudah selesai berkisar dan kebun kota kecil rumah balkon di London untuk villa di Prancis Selatan bekerja sama dengan klien baik swasta rumah korporasi. Kami adalah spesialis dalam eksotis, kontemporer rumah myangmalis desain taman lanskap di London, Home Counties rumah Inggris membuat kebun pemeliharaan taman belakang rendah modern taman belakang mulai dan desain taman kecil untuk desain taman keluarga, desain taman atap, desain balkon, desain teras rumah desain teras rumah menawarkan klien kami layanan taman belakang lengkap dan konsep sampai selesai. Desain kami melayani rumah minimalis taman belakang mencari sesuatu taman belakang sedikit khusus - sesuatu untuk merangsang rumah menggoda imajinasi mengangkut myangmalis ke dunia di mana stres tidak memainkan bagian. Tanaman eksotis taman belakang myangmalis mungkin telah dianggap sebagai terlalu lembut bahkan merenungkan untuk iklim UK keren, tidak hanya akan tumbuh, tapi positif berkembang rumah mengejutkan dengan pemeliharaan taman belakang sangat rendah. Tujuan utama kami adalah untuk bekerja sama dengan semua klien kami untuk menafsirkan keinginan rumah minimalis sesuai dengan anggaran rumah minimalis, mengubah mimpi menjadi kenyataan. Semua desain taman belakang dibuat dalam 3D Virtual Reality rumah biaya desain dikembalikan pada akhir proyek, jika myangmalis memutuskan untuk melanjutkan dengan proposal kami. Jika myangmalis mencari seorang desainer taman, desainer taman atap atau penata taman di London rumah kabupaten rumah silahkan menghubungi untuk chatting informal.
Taman belakang rumah minimalis

Taman lengkungan terbaik adalah salah satu taman belakang disiram bunga atau dedaunan taman belakang indah. Tidak ada taman belakang menikmati melihat tanaman kurus berjuang untuk merayap lebih cacing dimakan kayu rumah itu untuk alasan yang bahwa lengkungan taman terbaik terletak dengan baik, terawat dengan baik rumah bahwa tanaman merambat pada rumah minimalis baik tampak setelah. Sebuah kayu atau logam lengkungan indah disiram mendaki bunga adalah pemanrumahgan besar pada setiap saat sepanjang taman belakang rumah minimalis tahun rumah dengan pemikiran taman belakang cermat myangmalis dapat merevitalisasi taman myangmalis dengan lengkungan sederhana. Sebelum myangmalis pergi berbelanja, melihat baik di kebun myangmalis rumah memutuskan mana daerah lengkungan myangmalis harus rahmat. Apakah myangmalis ingin lengkungan taman belakang akan digunakan sebagai pintu masuk dan salah satu bagian dan ruang ke taman belakang lain? Apakah untuk mencerahkan sudut teduh atau membosankan? Atau itu hanya karena myangmalis seperti lengkungan rumah tanaman merambat? Semua yang adalah alasan taman belakang baik untuk berinvestasi dalam lengkungan rumah dengan penelitian taman belakang cermat sedikit ke tanaman merambat, myangmalis akan segera memiliki gapura di kebun myangmalis taman belakang akan menjadi iri teman rumah tetangga.

Sebuah kayu taman lengkungan atau satu logam minimalis

Sebuah lengkungan taman logam bisa baik dalam situasi apa pun, tetapi dalam kenyataannya rumah minimalis cocok terbaik baik kebun formal atau kontemporer myangmalis set-up. Logam dingin rumah halus, itu berbicara tentang umur panjang rumah tidak memiliki keributan serumahgkan lengkungan kebun kayu jauh lebih pedesaan di perasaan, mungkin mengingatkan sebuah pondok negara di mana alam berlimpah rumah hal-hal taman belakang lebih bebas rumah mudah. Demikian juga pilihan myangmalis tanaman untuk lengkungan taman myangmalis harus didikte oleh suasana umum atau tema taman secara keseluruhan. Jika taman adalah tempat kuno dengan banyak bunga taman pondok tradisional kemudian mendaki Roses atau Honeysuckle akan menjadi pilihan taman belakang sempurna untuk pujian ruang di luar ruangan myangmalis. Untuk taman modern maka bunga taman belakang lebih struktural adalah pilihan taman belakang baik; Bunga gairah taman belakang dramatis rumah hampir aneh untuk melihat rumah rumah minimalis akan bekerja sangat baik di taman myangmalis karena memang akan lebih jelas dedaunan seperti Ivy atau Mile Menit.

Sepuluh tanaman merambat untuk arsitektur myangmalis

Ada begitu banyak tanaman taman belakang memanjat rumah berpegang teguh, bahwa hal itu dapat menjadi sesuatu taman belakang membingungkan untuk membuat pilihan bagi lengkungan taman myangmalis. Sepuluh tanaman merambat untuk lengkungan taman mengikuti. Clematis: Untuk memudahkan pertumbuhan rumah keindahan taman belakang luar biasa mekar klasik yang adalah top pick untuk lengkungan taman The climbing Rose: Siapa taman belakang taman belakang rumah minimalis bisa berdebat dengan keindahan dan mawar Inggris? Terutama ketika rumah minimalis menahan seluruh lengkungan elegan Honeysuckle: Untuk itu aroma taman belakang luar biasa rumah itu keuletan belaka Wisteria: yang paling mengesankan mendaki bunga sulit untuk tumbuh kemuliaan penuh rumah membutuhkan waktu bertahun-tahun tapi setelah itu mekar itu pemanrumahgan taman belakang tak terlupakan

Taman belakang rumah minimalis untuk tambahan taman belakang bagus untuk taman apapun, sebuah lengkungan indah tercakup dalam bunga membuat titik fokus taman belakang besar. Melakukan penelitian rumah menikmati membuat hal keindahan!

Tidak puas dengan Ide taman belakang rumah minimalis dengan penataan yang memukau diatas ? Bagi anda yang ingin melihat lebih banyak referensi seputar Taman Rumah, anda bisa mengunjungi label Untuk melihat lebih banyak post terkait yang anda cari.



bagikan ke facebookbagikan ke twitterbagikan ke google+

Artikel Terkait Taman Rumah

Dibawah ini adalah beberapa artikel terkait dalam label Taman Rumah, Klik gambar untuk mengunjungi post secara lengkap. Atau jika anda ingin mendapatkan referensi dengan label lainnya, anda bisa mengunjungi halaman Home Page kami.


Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "Ide taman belakang rumah minimalis dengan penataan yang memukau" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.